Manfaat Air Minum Sehat Bagi Kesehatan Tubuh

Tubuh manusia sebagian besar mengandung air maka dari itu perlunya kita meminum air putih setiap harinya untuk menjaga kesehatan tubuh dari dehidrasi. Sebenarnya manfaat air minum sehat sangatlah banyak tentunya kita sudah menyadari akan manfaat air putih dalam kehidupan sehari – hari. Banyak yang mengira air putih tidak lebih baik dari air minum teh maupun kopi padahal malah sebaliknya. Sejarahnya pada jaman dahulu tidak ada yang namanya minuman teh atau kopu namun hanya air putih dari sungai saja mampu membuat manusia hidup sehat secara alami.

Manfaat-Air-Minum-Sehat

Manfaat Air Minum Sehat Untuk Tubuh Kita

Sebenarnya manfaat air minum sehat bagi tubuh kita sangatlah banyak dan tidak akan ada habis nya bila kita bahas. Mungkin yang anda rasakan pada saat meminum air putih hanya menghilangkan rasa haus dan dahaga saja, ait putih juga dapat menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh kita. Juga dapat meningkatkan energi pada saat kita sehabis berolahraga anda akan merasakan segar kembali bila meminum air putih. Air yang kita minum akan di saring oleh ginjal kita dan mampu menjaga fungsi ginjal kita.

Manfaat Air Minum Sehat Liquo8

Tadi itu adalah manfaat air putih untuk tubuh kita, sekarang sudah ada air mineral yang lebih baik dari air putih yang mengandung alkali atau ke asaman yang bermanfaat bagi tubuh kita. Ait minum ini bermerk liquo8 yang memiliki tingkat pH atau tingkat ke asaman di atas 8. Lalu apa manfaat air minum sehat liquo8? Liquo8 dapat menyeimbangkan keasaman tubuh yang berlebihan yang disebabkan oleh pola makan yang kurang seimbang. Dan juga bagi masyarakat perkotaan polusi udara memang sudah meresahkan maka dari itu liquo8 dapat menjadi penangkal radikal bebas yang terserap oleh tubuh. Dan bagi wanita maupun pria air minum sehat liquo8 juga dapat membuat kulit anda halus dan sehat dengan menjaga kelembaban kulit dengan baik.
Latest
First